Ada Toko yang Menjual Perlengkapan "James Bond"

Ada Toko yang Menjual Perlengkapan
Ada Toko yang Menjual Perlengkapan "James Bond"

LONDON - Sejak kemunculan film James Bond pertama kali di layar lebar, selalu menampilkan sejumlah teknologi terkini untuk mendukung tugas mata-mata dari Pemerintah Inggris.
Ingin menjadi seperti tokoh  James Bond dengan segala perangkat canggih, jangan khawatir, di Inggris ada toko yang menjual benda-benda tersebut secara legal, seperti dilansir ibtimes, Senin (19/10/2015).
Direktur spymaster, Julia Wing, memastikan semua alat yang dijualnya adalah legal dan bisa dibawa ke luar negeri bahkan hampir semua pelanggannya berasal dari luar negeri.
Julia bercerita, tokonya kerap didatangi oleh sejumlah produser untuk melakukan riset film-nya. Di dalam toko tersebut terdapat sejumlah benda yang memiliki kemampuan lebih, seperti:
Jam tangan dengan video kamera HD
Sepintas, jam tangan tersebut tidak ada yang berbeda dari jam tangan pada umumnya. Di toko ini, jam tersebut dipasang kamera yang memiliki kualitas HD disembunyikan di posisi angka enam.
 
Video tersebut Anda dapat merekam selama satu jam dengan penyimpanan internal. Anda bahkan bisa mentransfernya ke komputer jinjing untuk dikirimkan ke kantor pusat untuk dilakukan analisis. Cukup tekan tombol di sebelah kiri mahkota untuk memulai dan menghentikan rekaman.
Kacamata dengan video HD

Tidak hanya jam tangan, sebuah kamera yang memiliki kualitas HD juga disematkan di ujung kacamata. Dengan memori penyimpanan 8 GB, Anda dapat merekam hingga satu jam. Sebuah tombol di lengan kanan mengontrol saat kamera merekam.
Pena yang bisa merekam


Meskipun tidak meledak seperti di film James Bond di GoldenEye, pena ini dapat merekam hingga 37 jam audio dengan built in microphone. Cukup menggeser klip hingga turun beberapa milimeter, Anda bisa mulai merekam.
Radio mata-mata
Radio ini tidak akan terlihat dari tempat di dapur, tapi insinyur kepala mata-mata telah melengkapi kamera lubang jarum di dalam sela-sela speaker. Pada kenyataannya, kamera ini sangat kecil sehingga kita agak sulituntuk menemukan lubang itu bersembunyi.

Kamera akan langsung merekam saat terdeteksi gerakan. Anda dapat dibeitahu melalui smartphone saat aktivitas tersebut berlangsung dan Anda dapat mulai menonton live streaming langsung.
Plug adaptor dengan mikrofon


Jika diperhatikan adaptor ini terlihat normal dan tidak menarik perhatian apapun, tetapi di dalamnya terdapat kartu SIM sehingga berarti dapat dipanggil dari mana saja di dunia. Steker akan otomatis menjawab dan streaming audio pun bisa meyiarkan percakapan rahasia Anda di dalam ruangan.
Ikat pinggang yang bisa dilacak


Kadang-kadang mata-mata harus diawasi oleh sekutu mereka sebanyak yang dibutuhkan untuk mengintip musuh. Sabuk ini memiliki pelacak sehingga memungkinkan merekam pergerakan Anda maupun siapapun yang menggunakannya.
Copyright: http://techno.okezone.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment